Teleport Pro 1.28 (built 254) Copy WEB site ke harddisk

Copy WEB site ke harddisk

Teleport Pro 1.28 sebuah utiliti program untuk mengcopy sebuah site. Teleport dapat mengcopy sebuah site lengkap dengan directori serta dapat membatasi berapa link yang akan dicopy. Kemampuan Teleport dapat menarik data sebuah site secara simultan untuk 10 file maksimum. Teleport dapat mengunakan proxy server sehingga mempercepat pengambilan data pada sebuah server web site.



Teleport software cukup legendaris dengan versi yang hampir tidak pernah berubah sejak 3 tahun lalu diperbaiki. Dengan Teleport sebuah site dapat dicopy hampir secara lengkap dan dapat dibatasi pengambilan data dari halaman file dan directori yang akan diambil, Maksimum link yang akan ditarik, jenis file yang diinginkan serta ukuran file. Teleport juga dapat mengambil data diluar sebuah nama site. Misalnya data sebuah site terdapat nama link site lain, maka teleport juga akan menarik data tersebut bila diinginkan.

Pemakaian Teleport membedakan penyimpanan file sebuah site dari pada IE atau Netscape. Tidak seperti IE atau Netscape yang hanya mengambil site dengan gambar pada contain sebuah file, Teleport ditujukan untuk menarik semua data yang terdapat di suatu situs.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com